Apr 1, 2012

Launching Gdubrak.com

Apa itu gdubrak.com ? Dari namanya yang aneh saya kira ini adalah website yang berisi foto - foto lucu atau berita - berita aneh yang biasa ada di lounge kaskus. Tapi ternyata tidak :)




Awalnya saya melihat beberaapa teman di twitter dan FB mengganti profile picturenya menjadi logo gdubrak. Saya kira ini ada hubungannya dengan gedebook (adakah ?). Well setelah saya baca disini, Gedubrak.com bisa dibilang tempat informasinya anak muda, begitu sih yang saya tangkap hehe. Ada informasi tentang kampus, sekolah, acara - acara musik, seni dan lain - lain bisa kalian cari informasi nya disini.

Launching gdubrak.com diadakan Kemarin (31/3) di danes art veranda, seputaran Jalan Hayam Wuruk. Dan acaranya lumayan menarik, ada pameran buku, dari SMA 3 Denpasar & SMA 1 Denpasar, ada ramal Tarot juga dll. Live music juga ada, ada bli adit takahibe yang main ama bandnya dan beberapa band lainnya.



Walau ada beberapa band yang saya lewatkan (sepertinya saya dengar ada yang mengcover Little wing-nya Jimi Hendrix ya ?), tapi ada satu band yang menarik perhatian saya yaitu OK Good Thanks. Akhirnya ada juga band yang membawakan musik seperti ini di Bali. Personilnya yang saya tahu hanya Indah Yuniorika & Reza yang sudah lebih dulu ngehip bersama ICA dan  Papronic. Sangat terlihat bagaimana band ini terinfluence White Shoes And The Couples Company, dari karakter suara Indah (vox) yang mencoba mengikuti gaya Nona Sari WSATCC. Apalagi ditambah lagu pertamanya "Aksi Kucing" nya WSATCC, saya jadi merasa nonton Versi lain WSATCC di sana (hari itu juga sebenernya WSATCC main diubud, karena tiketnya kemahalan saya gak jadi datang).

Lagu ke-2 nya yang saya lupa judulnya apa juga lumayan bagus, tapi yang begitu mengesankan bagi saya adalah di lagu ketiga mereka mengcover "There Is a Light That Never Goes Out" nya The Smiths. Itu kali pertama saya ngeliat band tampil live bawain lagu The Smiths. Dan nampaknya lagu ini dibawain ama vox cewek sangat enak didengar. Meskipun masih banyak kendala di awal2 perform, tapi di lagu ketiga mereka bermain dengan sangat bagus :)

Dan sebagai penutup ada mbok Gung Ratna, dengan dangdut koplonya. Kayaknya mbok gung dapet banyak fans baru di acara ini hehe. Sampe2 penonton minta encore wkwkwk


Selamat buat temen - temen di Gdubrak.com atas launching web barunya. Thanks buat mbok Doi atas invite-annya dan kerja samanya.


oiya thanks goodie bagnya :)

2 comments:

  1. katanya @rezakribs, 'Aksi Kucing' itu spesial untuk penggemar whiteshoes yang ga bisa ke ubud.. ;))

    ReplyDelete
  2. Oooh, pantesan :)
    lebih bagus pas lagu ke-3 tapi hehe..

    ReplyDelete