Mar 25, 2010

Tom Delonge Seorang freemason ?

Anda terkejut membaca judul diatas ? Begitu juga saya, terkejut saat iseng membaca blog dari Tanx (bassis Ice Cream Attack) dan juga blog Agith yang mengabarkan bahwa Tom Delonge adalah seorang penganut Freemason. Bagi yang belum tahu dengan Tom Delonge ini profil singkatnya :

Tom Delonge
Thomas Matthew DeLonge, Jr. (lahir 13 Desember 1975 lebih dikenal dengan nama Tom DeLonge) adalah seorang musisi yang berasal dari Amerika Serikat dan juga seorang gitaris/vokalis untuk grup musik Blink-182 dan Angels And Airwaves (AVA). Juga pemilik clothing & shoes company yaitu Macbeth.

Sedangkan bagi yang gak tahu Freemason coba liat aja disini ato yang mahir berbahasa Inggris silakan liat disini
Jadi intinya Freemason itu adalah :
sebuah organisasi Yahudi Internasional, sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar dan palling berpengaruh di seluruh dunia. kepercayaan freemason adalah gerakan rahasia yang lahir dari perjuangan melawan semua agama.Pada awalnya membantu prajurit kristen melawan muajihidin Islam pimpinan Salahudin al Ayyubi,ternyata dalam perkembangannya berbalik melawan dominasi kerajaan dan gereja Roma katholik yang dianggap sebagai tirani. Pada umumnya semua presiden Amerika anggota freemason.
Organisasi ini sulit dilacak karena struktur*nya sangat rahasia, teratur, dan rapi. Tujuan gerakan Freemasonry secara umum adalah:
1. Menghapus semua agama.
2. Menghapus sistem keluarga.
3. Mengkucarkacirkan sistem politik dunia.
4. Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi).
Gak percaya kan Tom Delonge yak sinting itu ikut begituan ? Tapi ini beberapa fakta yang ada :

Logo Baru AVA

Coba bandingkan antara lambang freemason ini :

http://2.bp.blogspot.com/_3-87czu76rw/TA859f1XhZI/AAAAAAAAAko/GHgHjky-jZk/s320/freemason.gif
Lambang Freemason
Dengan logo baru AVA yang ini

AVA new logo
AVA new logo
coba liat jangka dan daunnya, juga daun - daunnya.

Logo Freemason di Gitarnya


Gitar Tom Delonge
Gitar Tom Delonge

Dan ini di gitarnya yang baru :

Tom Delonge New Guitar
Tom Delonge New Guitar

Di produk Macbeth

Di produk bajunya


Baju Macbeth
Baju Macbeth

dan disepatunya :

Didalam Sepatu Macbeth
Didalam Sepatu Macbeth
Bagaimana itu beberapa bukti dari gambar - gambar aja. Ini dari lirik lagunya juga ada.
Yang ini dari blognya Agithflush

HEAVEN : “..and the world will begin.. exactly how it ends..” (dunia baru mereka) dan di lagu ini seperti menggambarkan keadaan kiamat tuh kayak gimana.
TRUE LOVE : "..the stars in the sky illuminate below, if the world were to die, the light will guide you.." (seperti yang diisukan : mereka akan "merangkul" kita disaat dunia JUGA diisukan akan berakhir)
SECRET CROWDS : " if i had my own world, i'd build you an empire.. from here to the far lands.. to spread love like violence.. (dunianya mereka sendiri, mereka akan membuat suatu kerajaan. Yang dalam hal ini, freemason akan membuat tatanan dunia baru yag engga ada batasan negara, engga ada sistem keluarga, satu mata uang, dan engga ada agama ) dari nama judulnya aja Secret Crowds, ( karena kan emang Freemason selama berabad-abad ini berjalan secara rahasia ) .
Gue pikir hanya yang di album I-Empire aja yang mengandung hal illuminati, ternyata di album “We Don't Need To Whisper” juga ada.
THE ADVENTURE : "Hey, oh, here I am, and here we go, life's waiting to begin.. ( kehidupan menunggu untuk memulai... dunia yang baru )
Mungkin aja WE DON"T NEED TO WHISPER => ( kita engga perlu untuk berbisik ) Maksudnya :mereka engga perlu diam-diam atau sembunyi-sembunyi lagi untuk mensyiarkan "keyakinan" mereka.
Dan yang ini dari blognya Tanx
Dalam lyric” AVA yang baru ada byk kalimat yang mengarah ke pesan yang sangat tersembunyi. kalian bisa baca sebagian lyric” AvA di bawah ini :
- Shove -
Forget the things that you own
And travel almost anywhere you can go
Dance across the tree-tips, set them ablaze
Soaking in her pleasant warm summer haze
And reaping on her streets and school city blocks
And finding strings on her while you’re skipping rocks
And feeding on her touch, as it will barely keep you alive
- Epic Holiday -
Lets start a riot
Nobody’s right
Nobody’s wrong
Life’s just a game it’s just one epic holiday
However far this
Takes us along
Take us away
it’s just one epic holiday.
- Hallucinations -
And you look real close
Cross the lines and the roads
It is there to decode
What you thought was a ghost
Or a spark to explode
It’s the start of the show
It’s the part you love the most
When your heart will implode within
- The Moon-Atomic (…Fragments and Fictions) -
I see the crowds their giving way
For some, they’re better off that way
The bombs blew off the shells
Their glowing red at burst
The less there is to feel each night upon the earth
also…..
The moon you’ve felt, it has no side
That’s dark like hell, or safe from light
Just blown apart, by wind from stars
With white dust tides to pull on ours..
- Soul Survivor (…2012) -
So sadly soul survivors
Lost and lonely in open water
Yeah oh
Help Im losing, help Im falling
Life is silent, the earth is calling
Every reason, every nighttime
And every day starts and ends in sunlight
But Im not okay with this vicious cycle
Somethings broken, it seems unnatural
- Letters to God Pt.2 -
And dear God, I found out the same things we learn when We die
I found out the truth is its all a big lie
I find that the words are hard to describe
I tell you Im lost here, awaiting reply
I found out whats wrong, and its not you or i
Or anyone else that you chose tonight
It seems like the madness of choice in the life
Has made it all clear if we run or we hide
- Some Origins of Fire -
Cars crash through the streets
The west end waves break city heats
The east coast storms fill in the sky
Winter weekends
Cold, unbearable
Lifes so terrible
Shots ring out in blind stellar night time
Town lights come alive like a land mine
Eyes wide up in five second intervals
Unpredictable, lifes a miracle
Namun seperti teman saya Wicak katakan
Tp freemason atau ga bkn alasan yg tepat klo kita smpe brhnti ngedengerin musik yg dia buat... :)come on,... kita dah dewasa krg...tau mana yg bner.
Bukan sebuah alasan kita berhenti mendengarkan musik seseorang hanya karena alasan kepercayaan. Sampai saat ini juga belum ada kepastiannya. Mungkin saja  itu hanya cara mengeksiskan dirinya saja.
Oiya sekadar info aja nih
Coba ketik Q33NY di Microsoft Word. Itu adalah no pesawat flight 11 yg menabrak gedung WTC. Lalu ubah fontnya ke wingdings. Terkejut kan :D